From: dewo yhunda <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [nonamanis] model exotica yg ke 1(yg tidak dimuat di.tab.exo),yg
model ke 2 dstnya menyusul
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Friday, November 14, 2008, 1:37 AM

terima kasih kirimannya.
model2nya oke juga tuh.... dah lama ga liat tabloid macam exo lagi...
ga tau juga nih gimana setelah ada UU Porno .., mungkin cuma sebatas tiupan
angin sepoi2 aja ya... hehehe
dengan senang hati saya tunggu kiriman pic berikut..... , terima kasih
semoga Mas Surya selalu sukses....

...eh saya kehilangan jejak tlp Desy..., apa masih suka kontak??.. semoga dia
baik2 saja..
salam
dede_bgr