lina budiarti, yg sekarang ada di iklan departemen pertanian untuk makan nasi
jagung...

--- On Wed, 11/26/08, gerombolan siberat <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: gerombolan siberat <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [nonamanis] flashback 80-an - Yuni Arso & Rita Sheba + Wieke
Widowati+semuanya
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Wednesday, November 26, 2008, 10:26 PM

Udah Bro, sekalian aja kita absenin semua ( kalo ada yang mau nambah monggo )
mungkin ada yang bisa share pic-nya :

- Eva Arnaz - ini Ratunya...
- Yenny Farida
- Yuni Arso
- Wieke Widowati
- Yurike Prastica
- Rennita Manoppo
- Rani Soraya
- Gudi Sintara
- Gita Triswardani
-  Ayu Yohanna
- Windy Cindhyana
- Anne J Cotto
- Stany Katili
,......ada yang mau nambahin?

Dari: Mat Pithixx <mat_pithixx@ yahoo.co. id>
Topik: Re: [nonamanis] flashback 80-an - Yuni Arso & Rita Sheba + Wieke Widowati
Kepada: [EMAIL PROTECTED] ups.com
Tanggal: Senin, 24 November, 2008, 9:08 PM

iyhaa bro.. yuni arso, gw nyari2 pic cewe tsb tp susah banget. nyari tabloid
monitor bekas di tukang loak juga susah.. kalo ada, wieke widowati sekalian
yah, susah nyari picnya juga tuh