--- Pada Sel, 12/5/09, batak12345 <ndrssthng...@gmail.com> menulis:

Dari: batak12345 <ndrssthng...@gmail.com>
Topik: [nonamanis] bintaro sektor 9
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com, pi...@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 12 Mei, 2009, 3:52 PM

      Para senior yang budiman,
gue pernah baca di mailing list ini tentang cewe2 bisyar yang mangkal di
bintaro sektor 9. menurut pengalaman para sesepuh itu beneran or cm boongan.
soalnya ada temen kantor yang bilang pernah diboongin. udah deal n than
berangkat tuh ke kostnya tuh cewe. tp yang didapet cm coca-cola...

Mohon saran

      Apakah wajar artis ikut Pemilu? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke