waduh kalo jakarta utara (dan barat) sih banyak banget oom.
ada yang emang panti pijet ada yang emang buat eksekusi langsung

biasanya kalo ke daerah kota and beyond, gw sih eksekusi langsung, kalo nggak
ke Malioboro (kota) atau ke Alexis (utara), ini waktu gw belum married lumayan
reguler. nggak selalu eksekusi, kadang cuma ngumpul doang sama sohib2 gw..
sekalian mempraktekan mandarin gw (kita sampe bela2in les biar bisa komunikasi
sama cungkok hueheheh). sekarang pas udah married sih belum pernah eksekusi di
sana lagi, paling sidak aja heheheh..
Kalo yang paket hemat ya ke hotel travel (mangbes)

untuk tempat yang oke buat pijet ada di sun city (lindeteves) tempatnya
manthab.. ada beberapa cewenya yang ok... gw udah lumayan lama nggak kesana,
terakhir sih no 8 (rika) dan 87 (diva kalo gak salah) oke.. nggak tau sekarang
udah ganti orang belom.

tempat2 yang lain banyak boss... biasanya gw coba cek dari hasil field report
orang2... nah kadang yang orang2 bilang oke banget ternyata biasa aja.. ada
juga yang memang ok.. ya itu tergantung selera bro... elo bisa cek di
bintangmawar.net atau anakayam.us, mereka banyak FR dari panti pijet2

semoga membantu bro
plop