UPPPS bener juga, bung

GAK PAKE BIAYA.....

KIRIM PIC ADIK BINI LOE>>>>>

----- Original Message -----
From: Sufari Yantos
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Sent: Tuesday, June 02, 2009 10:13 AM
Subject: Re: [nonamanis] adakah pencerahan

Kamu ngewe sama istri sambil bayangin adiknya..Coba kirim
pict adik bini lo...

--- Pada Sen, 1/6/09, romantic poison

Dari: romantic poison <romantic_loveandl...@yahoo.com>
Topik: Re: [nonamanis] adakah pencerahan
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com
Tanggal: Senin, 1 Juni, 2009, 8:45 AM

bukan cinta tuh,,cuma nafsu ajah...banyak2in aja ml ama
bini bozz...klo mank cinta ama adiknya,,berarti harusnya
sayang juga,,klo sayang pastinya pengen tu cewe bahagia
kan??nah klo mpe ketauan semua orang,,malah ga akan
bahagia tuh cewe..adik or kakanya pasti ga akan
bahagia..so, ,,berkawanbaikla h ama memek bini lo,,klo
ga...ya back to basic lah..sabun.. heu,,