From: Doni Ddoni <doni.dd...@yahoo.com>

Date: Sun, 12 Jul 2009 10:36:09
To: Andri<bondijame...@yahoo.com>
Cc: pijat<pi...@yahoogroups.com>; nona manis<nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: [nonamanis] Share pengalaman berkunjung ke 46 club di Alexis Hotel

semoga pengalaman saya di bawah ini bisa bermanfaat,

dengan beberapa teman, gw berkunjung ke alexis hotel, yang konon clubnya
(46) menyajikan dancer all nude. saat di pintu masuk saya bertanya ke petugas
entrance kapan pertunjukan dancer nude dimulai, jam 11 jawab petugas tsb.

jam waktu itu menunjukan jam sekitar 22.40

saya langsung masuk dengan membayar cover charge 50 ribu (termasuk minum yang
bisa ditukar di dalam)

setelah masuk, ternyata seluruh meja sudah tertulis "reserved" jadi saya dengan
teman2 hanya bisa berdiri. usut punya usut ternyata meja hanya disediakan bagi
mereka yang buka botol. saat kami masuk, ada show sexi dancer berlangsung
(dancer tidak buka2an).

teman saya berinisiatif ingin buka botol agar dapat meja dan tempat duduk. Tapi
untungnya kami sepakat untuk tidak buka botol sampai dengan pertunjukan dancer
nude dimulai.

waktu menunjukan lewat sekitar 23.30 tapi pertunjukan yang dijanjikan
petugas enterance akan dimulai jam 23.00 belum juga dimulai.

dengan rasa penasaran saya bertanya ke PR yang kebetulan duduk dekat tempat
saya berdiri "jam berapa pak dancer nude-nya dimulai?" PR menjawab "mulai jam
01 dini hari"

dalam hati saya "wah kacau nih" kena tipu gw... jawaban petugas club
berbeda-beda antara satu dengan yang lainnya. tanpa menyia-nyiakan waktu kami
keluar dari tempat itu dan menuju club lain di daerah mangga besar

intinya gw gak recomend banget club alexis, yang kerjanya hanya menipu tamu
baru....

pelayanan kepada tamu dibeda-bedakan, kelihatan sekali...!

ps

Kirim email ke