From: "tommy" <tommy_...@yahoo.com>

Date: Sun, 26 Jul 2009 01:50:50
To: Milis .Bintang<nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: [nonamanis] Sharing:menghamili kakak ipar

Rekan2..
Saya menghamili kakak ipar saya,padahal 3 bulan lagi dia akan menikah..
Sekarang dia hamil 2 bulan.
Memang sih sewaktu kita ML,dia sudah ga perawan sama calon suaminya itu.
Nah,saya juga ga yakin klo dia hamil anak saya,tapi dia ngotot kalau itu anak
saya,soalnya calon suaminya selalu pake kondom or buang diluar,yg suka buang di
dalam cuma saya.
Sekarang saya bingung,apakah saya akan nikahin dia atau dia pura2 kalau itu
anak calon suaminya.
Dia sih terserah aja,tapi saya sudah beristri..
Nah,harus bagaimana ya?

regards,
Tommy

Attn. Yahoo email users: TURN OFF YOUR YAHOO SPAM FILTER to avoid missing posts
and pictures erroneously blocked by Yahoo's spam filter!

Indonesian girls sites by NonaManis:
- MoreNonaManis.com est. 2005 - More Revealing Indonesian Beauties
- IndoAmateurs.com est. 2004 - Indonesian Girls Next Door
- ExoticAzza.com est. 2001 - Indonesia Erotica

Reopening Soon:
- NonaManis.com est. 1997 - Sexy Indonesian Girls Yahoo! Groups Links

Kirim email ke