gw pengin rasain goyang maut  mbak ine  ma mbak cindy....pasti dahsyat ne...

--- Pada Kam, 6/8/09, cindy Khaira <cindy_kha...@yahoo.com> menulis:

Dari: cindy Khaira <cindy_kha...@yahoo.com>
Judul: Re: Bls: nonamanis2@yahoogroups.com <nonamanis2@yahoogroups.com>Re:
[nonamanis] Mella_paiton_2 - tengkyuu....
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 6 Agustus, 2009, 2:26 PM

 hi....salam kenal juga semuanya....sebetulnya gw udah lama ikutan member ini,
tapi malu utk expose, karena ada mbak ine sekarang cewek lebih terbuka...Ayoo
mbak...kita goyang milis ini...hehehe