From: Keras&TahanLama <mailbox_...@yahoo.com.sg>

Date: Mon, 03 Aug 2009 14:49:35
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: [nonamanis] Untuk Irene dan Mariaeva25

Untuk Sis Irene dan Sis Maria eva,
Salam kenal n kontak perdana dari gw ya...

Moga2 kawan2 dari kaum hawa yg jg join disini berani tampil &
memperkenalkan diri juga ya..

Kalo ngajak kopdar jgn cuma seorang aja dong, lainnya jg diajak, gw
yakin yg lain jg mau, tul gak Bro??
Kalo perlu bikin gathering member. Gimana Bro & Sis nonamanis??

Irene sahuleka wrote:

> namanya hasrat.... gak pandang bulu
> kalo lg pingin, maunya toket diisep2 ama yg dibawah disodok2
> hehehehe......
> cuma kalo ketemu yg peltu bikin pening aja mbak
> salam kenal juga

Kirim email ke