dapat dari hp seseorang yang lagi di servis, konon dia (yang nyervis, yang
punya hp) dapat hp itu di negeri jiran waktu dia kerja.....

________________________________
Dari: bandot tua <tua.ban...@gmail.com>
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com
Terkirim: Kamis, 6 Agustus, 2009 19:13:50
Judul: Re: [nonamanis] tkw indonesia

tlg dijapri dunk 3gp nya, thx..

From:  cupu selalu

 Lebih bergaul dan terhubung dengan lebih baik.

      Berselancar lebih cepat. Internet Explorer 8 yang dioptimalkan untuk
Yahoo! otomatis membuka 2 halaman favorit Anda setiap kali Anda membuka
browser. Dapatkan IE8 di sini!