katakan TIDAK utk roy suryo.

--- On Thu, 8/27/09, JUG <j4kartaundergro...@gmail.com> wrote:

From: JUG <j4kartaundergro...@gmail.com>
Subject: kabinet sby (was Re: Bls: [nonamanis] Malaysia is trully Indonesia)
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Thursday, August 27, 2009, 8:47 PM

                  hmm klo misalnya yg dicalonkan si Roy Suryo yang kata orang
adalah pakar telematika gimana?
klo gue seh kayaknya tokoh macam  onno w purbo cocok tuh jadi menkominfo

2009/8/27 G. Genkan <gen...@g-foto. com>

Sudah cukup ya.. topik ini saya tutup.  Kalau mau bicara
politik, daripada ngebahas soal tari Pendet, lebih ada gunanya soal kabinet SBY
y.a.d.  Saya sendiri baru lihat di Koran Tempo edisi kemarin bahwa jabatan
Menkominfo diminta oleh PKS untuk Tifatul Sembiring.  Ediannn.. mau jadi apa
nanti?  Bisa-bisa yang model situs amarah itu bebas berkibar, sedang yang
mengkritik dicidukin semua.  Thoughts?