From: erland siswanto <erland_t...@yahoo.com>
Subject: Re: [nonamanis] FR Hotel Travel Mabes - 02-10-2009
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Friday, October 9, 2009, 12:04 AM

bro barangnya bagusan mana sama kartika???

Dari: ARI SETIADI <arimauputih@ gmail.com>
Judul: Re: [nonamanis] FR Hotel Travel Mabes - 02-10-2009
Kepada: nonaman...@yahoogro ups.com
Cc: pi...@yahoogroups. com, e-kenikmatan@ yahoogroups. com, "own milis"
<forumbispakindonesi a...@yahoogroups. com>
Tanggal: Kamis, 8 Oktober, 2009, 4:10 AM

bro emang di kamar travel ada tvnya ? setahu gue enggak ada deh...atau mungkin
sori gue yang salah karena sudah lama enggak main ke sana...hehehee

2009/10/8 Doel Jhoni <tukarinfopelacur@ yahoo.com>

Semula w datang tgl 01-10-2009 with my bro ... kita ber-2 sampe sekitar jam
7an... msk liat2 di dpn karoke ga ada yg nyantol lalu pindah ke bilyar sempet
ada yg nyantol di hati my bro tapi krn sdh msk daftar waiting list jd mundur
lagi ...sdgkan w juga ada cwk yah model cewek yg lugu or cewek desa ... nach
ini cewek sjak du2k ma gw lengket trus sambil merhatiin gimana gitu kaya doi
nemuin cwo-nya.... tapi krn my bro kaga ada yg cocok dihati and w jg kudu
hormatin jadi mutusin cekout tnp eksekusi...

tanggal 02-10-2009 w balik lagi ma my bro plus tmnnya ... my bro nyantel dgn
nama-nya cyntia and temennya (sapa yach lupa w) ... mrka masuk duluan ... w
masuk ke meja bilyar ... eee mami2 yg bondol lgsg nyamperin w ... and tawarin
anak buahnya yg bohay ... tapi anak buahnya kmrn yg nempel ngeliatin terus ke
ane sjak masuk ... ane timbang2 ... akhirnya dari pada agak meragukan dgn yg
bohay apa servicenya memuaskan sedangkan yg cewe desa dach lengket pasti akan
berikan service yg t'baik ke gw ... and sth kenalan namanya Yeyen...

begitu w tunjuk and manggil dia ... senyum girang banget dia-nya ... dia
nyamperin trus tanggannya melingkar ke pinggang ane sambil cipaka-cipiki. ...
tunggu kunci and naek ke kamar... sepanjang mnuju kamar tuch cwe tangannya kaga
mo lepas dari menggandeng gw ...

msuk ke kamar... kita ber2 nonton teve sambil menunggu minuman datang ... sth
datang kita ber2 mulai bersih2 ... tapi emang body ane dach +/- 1 mggu kaga
beres / greges ... maka keluar kmr mandi terasa menggigil kena AC ... si Yeyen
lgsg dengan mesranya merebahkan gw dan dimulai ritual2 ... ampe ane bilang
cukup ... doi dgn muka desa lugunya mencoba nakal memasang kondom dgn bibirnya
yg tebel seolah memberikan best service ke gw ... ane mulai dgn MOT - duduk -
WOT - jongkok - kaki ke atas ... ampe crooot ... tapi yg bikin kaget tuch
sperma ane luber masuk k dlm dan terpikir bocor ... dianya ketakutan
hehehehehe.. . w pikir takut hamil ga taunya takut w kaga bersih ... sumprit
.... tapi mgkn doi kaga salah juga ...

summary
WP : Yeyen - Indramayu - 19 thn
service : 7/10
face : 6/10 (wong deso)
BJ : 7/10 lembut
HJ : -
FJ : 7/10 cukup kooperatif
DC : 300K+minum kmr 23K+tips room yg anter mnum 7K+tips cw 70K

RO : ??? pengen coba pebri atau Bunga aach

Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger
Tambahkan mereka dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!

Kirim email ke