From:     ™ <namaku.le...@gmail.com>
Date: Fri, 20 Nov 2009 01:30:49
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: Re: [nonamanis] Minta Saran u/ di Bandung

Manteb brow, akhirnya ada juga orang geblek nanyain ginian, gw bantu jawab yah

Jadi kalo musim ujan tuh jangan lupa bawa payung kemana2 brow, biar
engga keujanan, kalo mau praktis sih pake mantel aja dari pagi mpe
malem, jadi dimanapun keujanan juga engga masalah getoloh brow.

Kalo biar ga kedinginan ya tentunya kudu bawa sweater dong, pake
rangkep 2 juga boleh, kalo kurang bisa rangkep 3.

Kalo mau nanya tidurnya dimana?? Ya diranjanglah brow, masa sih tidur
di emperan? Ntar dikira gembel loh kalo tidur di emperan.

Hotelnya hotel mana? Ya cari sendirah brow, ini kan milis nona manis,
bukan pusat informasi kaan??

Trus teman tidurnya ama sapa? Ya terserah ente lah brow, mau tidur
sama kucing kek, mau tidur sama gitar kek, terserah aja lah, it's a
free country, choose whatever you like. Eh tapi jangan lupa ya brow,
tidurnya pake bantal, biar engga pegel2 tuh leher, kesian kan jauh2
dateng ke bandung tau2 pulangnya leher serasa mau patah, iya tho?

Yaah, ini sih cuma saran dan masukan seperti yang brow bilang, saran
dan masukan geto brow dan terima kasih kembali, selamat menikmati kota
bandung ya brow, jangan lupa mampir di gang pojokan deket jalan
naripan kalo mau pipis ya brow, kalo pipis ditempat umum nti dimarahin
orang brow, bisa2 ditangkep pulisi loh.

Oke deh, enjoy your life aja ya brow