Fatmawati massage kali ya.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Adrian Regency <adrian_b...@yahoo.com>
Date: Sun, 8 Nov 2009 23:14:12
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: Re: [nonamanis] ASK : info panti pijet plus di daerah selatan

bos...kalo fatmawati, tempat pijatnya apa namanya..?
thanks
adr

Dari: Plop Seru <plop_s...@yahoo.com>
Judul: Re: [nonamanis] ASK : info panti pijet plus di daerah selatan
Kepada: nonamanis2@yahoogroups.com
Tanggal: Kamis, 4 Juni, 2009, 6:54 AM

gw pernahnya sama no 09 dan 05.
dua2nya bisa sampe FJ. tapi no 09 spesialisasinya BJ boss, nah dia itu
servisnya ok banget. gw pernahnya BJ sama dia, dan yang gw suka dia nggak minta
duit di depan, malah sampe udah beres2 mau keluar dia nggak minta duit sama
sekali. tapi ya kesadaran elo ya bro untuk kasih tip. gw kasih 100rb. itu worth
it banget apalagi gw sampe 2 kali dibikin pecah di mulut.