From: - array - <arra...@gmail.com>
Date: Tue, 12 Jan 2010 09:07:25
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: Re: [nonamanis] numpang forward

baca komen yg begini yg gue juga suka, bukannya malah teriak2 minta nocan,
toh kalo tuh cewek emang bisyar biasanya juga dikasih info kalo mau nocannya
japri aja
kalo disebar di milis yg ada malah banyak yg nelponin, bisa2 malah ganti
nomor n ilang tuh cewek
ntar kalo gue kirim 3gp film Indonesia jadul ada yg minta nocannya juga gak
ya hahahaha

**yg gak punya nocan siapa2**