Ah, situ si pulan atau siapa juga gak ada yang ngerti.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Laksmi Cyntia <laksmi.cyn...@yahoo.fr>
Date: Wed, 17 Mar 2010 16:45:51
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Cc: <bintang-ma...@yahoogroups.com>
Subject: [nonamanis] Need swinger only for serious couple...

Suami saya Andi 35th, dan saya Laksmi 32th, manis putih,
sehari-hari berjilbab, TB/BB 162/51 . Saat ini kami sudah mempunyai dua
anak. Sudah lama suami saya ingin merasakan sensasi sex tukar pasangan,
tapi dengan sesama pasutri beneran. Awalnya saya menolak dan saya tidak pernah
terpikir mengenai hal tersebut, karena bagi saya yang memiliki latar belakang
pendidikan agama di keluarga yang kuat hal tersebut merupakan suatu perbuatan
tercela. Walaupun selama ini saya menjadi member beberapa milis sex, namun hal
tersebut hanyalah untuk membantu saya untuk berfantasi ketika berhubungan
dengan suami. Namun beberapa minggu terakhir ini suami saya rajin merayu saya
untuk melakukan hal tersebut. Alasannya adalah agar variasi dalam berhubungan
sex menjadi lebih banyak dan kami bisa belajar juga dari pengalaman pasutri
lain. Akhirnya setelah beberapa kali dibujuk dan dirayu suami saya, hati saya
luluh juga. Saya akhirnya bersedia melakukan sex
 tukar pasangan tapi dengan syarat saya yang mencari pasutri sebagai partner
kami berdua, dan kami akan melakukannya kalau kami merasa cocok dengan pasangan
tersebut. Maklum ini baru pertama kalinya kami akan lakukan. Untuk itu jika ada
rekan-rekan sekalian yang berminat untuk menjadi partner kami tolong kirimkan
email ke saya yang berisi motivasi anda melakukan tukar pasangan dan tentunya
beserta pic asli anda bersama suami/istri anda dalam keadaan tanpa busana. Agar
privasi anda tetap terjaga, anda tidak perlu mengirimkan foto seluruh tubuh
(kecuali memang anda berdua tidak berkeberatan), tapi cukup dari hidung ke
bawah sampai paha (tampak depan dan samping). Selanjutnya kalau kami
merasa cocok, saya akan hubungi via email dan meminta anda untuk mengirimkan
copy surat nikah anda berdua yang ada fotonya (sekaligus saya akan mengirimkan
foto kami berdua -juga dalam keadaan tanpa busana- ke anda). Ini hanya untuk
meyakinkan kami kalau anda
 berdua benar-benar pasutri asli.

Regards,
Laksmi