From: Rio Ariansyah <rioarians...@yahoo.co.id>
Date: Tue, 23 Mar 2010 12:16:47
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: Bls: [nonamanis] Need swinger only for serious couple...

Coba disimak per kalimat :
"Untuk itu jika ada rekan-rekan sekalian yang berminat untuk menjadi
partner kami tolong kirimkan email ke saya yang berisi motivasi
anda melakukan tukar pasangan dan tentunya beserta pic asli anda bersama
suami/istri anda dalam keadaan tanpa busana. Agar privasi anda tetap
terjaga, anda tidak perlu mengirimkan foto seluruh tubuh (kecuali memang anda
berdua tidak berkeberatan) , tapi cukup dari hidung ke bawah
sampai paha (tampak depan dan samping). Selanjutnya kalau kami merasa cocok,
saya akan hubungi via
email dan meminta anda untuk mengirimkan copy surat nikah anda berdua
yang ada fotonya (sekaligus saya akan mengirimkan foto kami berdua -juga dalam
keadaan tanpa busana- ke anda). Ini hanya untuk meyakinkan kami
kalau anda berdua benar-benar pasutri asli."
Pembahasan:
Knp kudu minta kirim foto bugil segala? laki bini lagi ... mau disebarin di
internet kali ya? tampak depan dan samping segala ... ky mau daftar jadi
tentara aja, hahaha ... sudah itu kalo mereka cocok baru dikontak via email,
kalo gak yah rugi udah kirim foto bugil, nanti nyebar pula di internet ...
gawat dong ... copy surat nikah juga pake kudu dikirm segala ... benar² aneh ...
Buat rekans, kayanya gak perlu susah² amat koq kalo mau cr pasangan swinger,
buka koran aja, kan banyak tuh, spec.Pos Kota, jelas dan gak ribet ...
Thanks dan mohon maaf jika tidak berkenan ....