Itulah yang saya kadang juga gak ngerti. Bikin film atau judul yang gak
nyangkut SARA juga gampang kok. Kenapa mesti bikin ada yang tersinggung?
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: - array - <arra...@gmail.com>
Date: Sun, 4 Apr 2010 14:12:59
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: Re: [nonamanis] ustazah nyepong

Yo'i men, padahal kalo mau bikin yg kayak gini tinggal beli kerudung
di pasar, cari PSK dipinggir jalan yg mau direkam pake hape (3gp),
trus kasih deh judul yg heboh.
Gene hareee.... Mau dipakein simbol agama apapun gue yakin pasti bisa,
tapi buat apa..
Mau bejat, mau cabul, terserah deh, itu pilihan masing2 n udah pada
dewasa kok, tapi kalo kiranya bakal nyinggung agama lain gue pribadi
ogah deh..
Piss ah..