He he he ayu atau siapa yang mengaku namanya ayu , dari nama dengan pake
tambahan naked, atau big boobs atau keterangan2 lain yang berusaha mancing
imajinasi laki2 itu jarang sekali bila dilakukan perempuan beneran . Itu cuma
dilakukan orang iseng yang mau bikin laki2 berbondong2 datang ke dia dan
kemudian di ym asik berfantasi seolah2 beneran .
Coba yang udah lo add disini ada yg pernah chat cam ama elo? Ato yang pernah
coba kasih kesaksian bener ga asli ?
Kalo gue ga usah disuruh emang udah anggota Front Pembela It....l termasuk
membela atas masuk nya it...l palsu dimillis ini.

Pisss bro
Bill.

Sent from my iPhone