tolong di japri bos

 Regards
Doel Jhoni

________________________________
From: igun89 <igu...@gmail.com>
To: nonamanis2@yahoogroups.com
Sent: Fri, August 6, 2010 1:08:45 PM
Subject: Re: [nonamanis] Video Delta Mas bekasi

wah ini sih parah.... orng2 itu kaya sok suci  aja... padahal mrk sama aja
bajingan juga... liat aja memek cewenya di  pegang2....
terkutuk orng kaya gitu.. sok suci.. padahal mrk  lebih bangsat daripada
pelajar
itu...
orng berbuat mesum itu adalah tanggung jawab  pribadi dan tanggung jawab di
akherat sama Tuhan. Dosa mereka tanggung  sendiri.
Makanya kalo orng ga ada kerjaan begitu tuh.....  munafik!!!!