From: Yuuk Bangun <yuuk_ban...@yahoo.com>
Sender: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Wed, 11 Aug 2010 10:53:27
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: Re: [nonamanis] my private ttm..pricillia.>>>Cakepan.ini my ttm
cuantiik guaaaa...enjoy ajaa

all bro yg mau jadi ttm pricillia......kontak lewat FB nya ajaaa dee pasti doi
mau jadi temen baik kamu kok. Liat aja pics pricillia yg cakep kayak bintang
film asia,  hehehe aku penasaran browsing FB and  skr udah jadi ttm nya jugaaa
cuma lewat fb.(cuma yaa pakai nama/id yang lain)..Lebih baik milis ini buat
upload yg lain. Saran buat bro moderator....stop stop stop...upload aja
nonamanis yg lainnya..kan banyak
kasian bro Bobby Hardiko..yg masih polos di dunia mayaaaaaa yg tidak selalu
nyata.
Bro lokasari...ente jago buat..polemik jugaa hehehehehe...enakakan kelon ajaa
ama panda baru loee man....eeeh jangan lupa uploadnya anak ayam yg baru broooo..
Keep enjoy ajaaaaaaaaa man.....bro G G G..sampel anak ayamnya lg lagi show all
body doong