From: cyptoz okelah <cyptoz_zero...@yahoo.com>
Sender: nonamanis2@yahoogroups.com
Date: Wed, 18 Aug 2010 10:10:03
To: <nonamanis2@yahoogroups.com>
Subject: Re: [nonamanis] SORRY

hehehe ... gw seh maklum aja klo di milis ini banyak pemikiran negatif karna dr
nama milis ini sendiri sudah jelas.
jadi klo orng yg slalu berpikir positif subscribe di milis ini mungkin salah
kamar.
saran gw jng salahkan mereka yg berpikir negatif karna di sini memang utk share
yg berbau negatif.
qta kembali ke diri qta masing2 ajah.

salam jabat erat slalu
by cyptoz