Salam kenal juga,

pendapat ane "never try to catch a falling knives" kecuali ente punya
portofolio yang bagus. Ini APIC kaya pisau jatuh aja kalo ditangkep tangan
bisa buntung.

But ada penelitian di US yang bilang saham2 "falling knives" bisa improve
average yield, hanya sekitar 13% dari saham2 yang kaya gini yang akhirnya
delisiting and bangkrut. Dengan catatan ya tadi itu portofolionya harus
bagus.

Feeling saya, ada yang lagi ngumpulin barang buat antisipasi minimum price
jadi 25. walahualam.

wasalam

http://us.click.yahoo.com/Q7_YsB/neXJAA/yQLSAA/BefplB/TM