ada
ya ngantri seperti biasa aja. sama aja kita main saham dgn broker yg ngga online. di etrading ngantrinya kita sendiri yg ngelakuinnya pakai aplikasi etrading.
untuk lebih jelasnya sih bisa liat di websitenya etrading dan bisa langsung download aplikasinya

investor_ngesot <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

selagi ngomongin etrading ..

kalau ada rumor IPO, pake etrading bisa juga ngga pak..?

Bagaimana cara ngantrinya ?

Thanks

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Marthen Andry <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> untuk trading online emang yg top cuma etrading heehehehehehe...
> saya juga pakai starone nih, yg 200 ribu sepuasnya
>
> jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, jhon veter <[EMAIL PROTECTED]>
> langsung abis jatah 500 meganya, trus sekarang saya ganti pake
> starone, nah lancar deh, kecepatannya 164 kbps trus murah lagi 200
> ribu untuk unlimited byte, so saya ganti deh, udah 3 bulan pake dan
> belum ada masalah. Kalo e trading sih topnya untuk online kali ya,
> soale saya udah nyoba yang lain dan kurang memuaskan. thanks

    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE

Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'

    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE