pak Dosq, yaitu cucu embah yang bandel tapi PINTER memberikan
GAIN +3,5% disaham UNTR.... saat ini jam 10:02....

Jadi milis ini tambah banyak aja 'DONATUR' nya...

Thanks buat pak DosQ dan jangan ragu ragu takut salah, karena
melalui KESALAHAN lah kita menjadi LEBIH PINTAR....

-- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Embah mencoba menyimpulkan tulisan yang anda tulis:
> Buy: BUMI dan INDF

> - IHSG nasih naik lagi
> - TLKM masih bisa naik
> - ISAT netral
> - GGRM dan UNTR naik banyak lagi
>
> Prediksi anda cukup menarik untuk dibahas oleh miliser
> disini.
>
> Thanks atas prediksinya, yang engga pake support2an atau resistance
> atau DISCLAIMER....
>
> Mudah mudahan ARMAGEDON engga terjadi karena kalo terjadi
> warung embah bisa SEPI engga ada pengunjung dan ini bisa
> bikin embah SEDIH.

Has someone you know been affected by illness or disease?
Network for Good is THE place to support health awareness efforts!
http://us.click.yahoo.com/Rcy2bD/UOnJAA/cosFAA/zMEolB/TM