Kalo saya sih justru senang dgn kondisi spt ini, krn inilah saat yg saya nantikan utk membeli saham. Pada saat "panic selling", banyak orang yg "butuh uang" shg mereka mau menjual murah sahamnya. Kata orang bijak, belilah barang dari orang yg "BU" alias "butuh uang". Kita akan dapat "bargain price".

OK, siapa lagi yg mau cabut dari BEJ?
Saya siap membeli saham-saham unggulan yg akan anda jual dgn murah.

T O K A I <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Menyebabkan indeks kembali terjungkal

ke titik 1.069.06

Selamat bagi anda-anda pemegang uang tunai..

bersabarlah bagi anda-anda pemegang lembar kepemilikan

mendung tak berarti hujan yakinlah itu suatu cobaan.

Tak selamanya cobaan mendera kita..

Ada kalanya keceriaan menjadi nyata..

Salam bej.

Do you Yahoo!?

    IMQ - THE REAL TIME DATA AND BUSINESS NEWS SERVICE