Sbg benchmark, bentuk 'holding' BUMN di Malaysia selama ini sangat
berhasil & telah menjadi konglomerat besar yg diakui di level Asia ...

Tapi, kelihatannya idenya Pem mau meniru  ini sudah lama, ya sejak
jamannya Pak T.Abeng setahu saya - mungkin2 saja akhir2nya tidak jadi
seperti biasanya ...

> kabarnya sih bukan merger, ada holding kampeninya di atas,
> semacam direktorat gitu loh, membawahi 3 pt ini,
> tambah panjang aza tuh birokrasinya..:)
>
> EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Kalo di merger justru , ANTM utk proyek2 baru nggak perlu pinjam utang
> banyak2 ke luar negri, cukup gunakan cash flow TINS yg tinggal 5 tahun
> itu, dari pada profit tins di bagi jadi dividend sampe lebih dari rp
> 200/lembar, lebih baik utk bantu PTBA dan ANTM yg masih punya deposit
> tinggi (diatas 30 tahun).
>
> Hanya sepertinya PTBA yg males, mereka sedang giat2nya nambah revenues
> [...]

Try Online Currency Trading with GFT. Free 50K Demo. Trade
24 Hours. Commission-Free.
http://us.click.yahoo.com/RvFikB/9M2KAA/U1CZAA/zMEolB/TM