From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com] On Behalf Of jsx-consultant
Sent: Wednesday, November 09, 2005 5:19 AM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; saham@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] USDIDR: Formasi Descending Triangle dan Dr Azahari

USDIDR: Formasi Descending Triangle dan Dr Azahari

Sore ini USD ngeDIP disaat breaking  news tentang Dr Azahari...

Formasi Descending Triangle terbentuk pada grafik USD-IDR...

Apakah USD yang lagi MENGUAT terhadap mata uang regional lainnya
akan BERTEKUT LUTUT terhadap rupiah yang lagi jadi raja BUNGA ?

Lihat grafik terlampir

Please comment apakah resisten 9935 akan JEBOL KEBAWAH ?

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke