Embah saranin pilih paket 500 MB yang termurah,
kalo engga cukup baru naekin ke paket yang lebih GEDE
yaitu 1000 MB.

Sesudah itu anda CATAT pemakaian anda setiap hari, hal ini PENTING
karena CARA KITA MEMAKAI internet sangat mempengaruhi pemakaian
pulsa SPEEDY.

Pemakaian SPEEDY mirip pemakaian listrik dirumah, HAL HAL yang
boros seperti AC dan lampu PIJAR harus diganti atau diefisienkankan
denagn mematikan saat tidak dipakai.

Pada pemakaian SPEEDY untuk bursa, maka BANDWIDTH yang terbesar ialah
RUNNING TRADE. Jadi jika kita tidak lagi trading, sebaiknya RUNNING
trade di CLOSE, cukup lihat BID-OFFER saja.

Jika kita bekerja secara EFISIEN maka 500 MB sudah cukup, jika
kita BOROS dan keperluan internet diluar untuk BURSA cukup gede,
maka paket 1 GB sepertinya yang PALING COCOK...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Agak nggak nyambung nih?
>   Mau nanya nih utk anda yg sudah pakai ADSL TELKOM (kepada mbah
juga). Utk lihat running trade saham di internet jelasnya download-
nya pasti banyak.
>   Nah kalo mau pilih paket limited, paket yg mana yg cukup
kapasitas trafik-nya utk melihat saham terus menerus selama 2 sesi
per hari/setiap hari.

>   Yg 500MB/month, yg 1000 atau 2000MB/month? Yg mana nih! Soalnya
kalo kelebihan kena charge lagi.
>   Soalnya koneksi gw via (indonet) Antena radio yg cuma 64kbps tapi
unlimited traffic/time, mahal lagi Rp 550.000/bulan (baru naik!).
Sering pelan pada jam2 10.00-11.00.

Try Online Currency Trading with GFT. Free 50K Demo. Trade
24 Hours. Commission-Free.
http://us.click.yahoo.com/RvFikB/9M2KAA/U1CZAA/zMEolB/TM