From:
obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-bandar@yahoogroups.com] On Behalf Of jsx_consultant
Sent: 18 Nopember 2005
11:07
To:
obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: BMRI=kereta mati

10;52

BBRI +100 dan BMRI +20, padahal BBRI udah naik berhari-hari ...

Kenapa naek kereta class ECONOMY kalo ada kereta yang lebih
NYAMAN...

Tapi seperti embah bilang kemaren, DEATH TRAIN bisa jadi MOMENTUM
TRAIN dan sebaliknya. PERIODE CONTEXTnya maximum 7 hari...

Jadi pelajari juga REVERSAL pattern menurut TA, jangan terpaku
dengan posting ORANG LAIN...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "ANG CIT KONG"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kemaren mbah bilang BMRI = kereta mati, skrg bangkit gentayang an
nyari2 mbah
> Hayooo loe mbah .... hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
>
> Stop penyalahgunaan dan kejahatan Narkoba sekarang.
> Mari kita selamatkan dan bangun bangsa kita,
> menjadi bangsa yang sehat, cerdas, dan maju.
>
>  (PRESIDEN RI)

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke