Mbah. saya dulu suka sekali baca buku silat kho ping hoo, disitu ada suatu jurus yang namanya " Memukul Di Barat Kena Di Timur" yang maksudnya mengelabui lawan dengan gerakan tipu, sehingga musuh salah duga akan jurus yang datang, tau-tau kena gebuk aja, hehe.

Sory ya Mbah saya pakai analogi main kungfu shaolin disini, habis dulunya hobi baca silat sech.

Jadi menurut saya "Market Maker" juga pake jurus begituan, sehingga banyak orang yang kena gebuk jadinya, hehe.