From: D & L
Sent: Monday, January 09, 2006 10:06 PM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: IHSG +21 .... RUAR BIASA, ihsg blow to the SKY HIGH !!!!

Wah, saya salut, Pak.
Saya sendiri masih harus belajar banyak untuk hold saham dalam keadaan gain.
Selama ini saya kalau untung rata2 cuma 2 - 5 persen.
Kalau rugi pernah sampai 50% (tinggal setengahnya).
Banyak sekali godaannya. Entah karena dengar omongan broker, analis, berita, atau ketakutan sendiri.
Kadang2 saya jadi putus asa.
Bursa bullish saja saya tidak bisa untung. Apalagi saat bearish.