Beberapa hari ini kita melihat dan merasakan KEJATUHAN IHSG
yang DALAM dan kemudian diikuti KENAIKAN IHSG yang RUAR BIASA..

Hanya trader yang COOL dan punya NYALI yang bisa mengikuti
AYUNAN ini....

AYUNAN Roller-Coater ini bukan ALAMIAH tapi ARTIFICIAL/BUATAN,
hanya trader yang sudah bisa memahami taktik PSYCHOLOGICAL
EXPLOITATION bisa melakukan taktik 'TRADE THE MOVE'.
Yang tidak bisa atau malah kena EXPLOITASI akan KENCING DICELANA
saat DIBANTING dan MELONGO SERIBUBASA ketika DIANGKAT....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "yunirsyam" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Pengendalian emosi takut dan rakus gue pelajari hari ini untuk saham
> BMRI, dengan ketakutan masuk di 1750 dg ancang-ancang resiko di 1730,
> karena dgn asumsi support kuat sebelumnya di 1800 dan dengan sedikit
> keberatan (emosi rakus) ya jual juga di akhir sesi (krn ni saham
nggak
> boleh di pegang lama, masih dalam permainan para bandar besar) bener
> nggak MBAH. Lumayan ada amunisi untuk besok.
>
> Thank berat buat bandar yg sudah ngejatuhin barang, bener kata MBAH
> kita tahun ini adalah tahun pengendalian emosi di bursa.

Try Online Currency Trading with GFT. Free 50K Demo. Trade
24 Hours. Commission-Free.
http://us.click.yahoo.com/RvFikB/9M2KAA/U1CZAA/zMEolB/TM