Maaf Mbah bukan begitu maksud saya, memang Warren Buffet seorang
kontrarian, tetapi saya bukan lah pengikut aliran tsb.
Sbg contoh: Sekarang ada berita negatif utk perbankan, saya sama
sekali belum memegang satupun saham perbankan. Bagi saya berita tsb
positif bagi saya karena "AKAN" diberi kesempatan oleh pasar beli
saham2 perbankan dg harga lebih murah drpd mereka.
Menurut analisa TA saya kalo harga2 turun dr harga skrg; artinya itu
adalah harga2 cut loss pasar. Di situlah mungkin saya akan masuk.
Terus terang saya lg mengincar saham2 perbankan peralihan dari
pertambangan; BMRI BNGA PNBN
Please koreksinya Mbah, saat turun gini kan strategi saya sama
sekali tdk pegang portfolio udah saya habisin terakhir Jum'at
kemarin.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Pak Oentoeng,
>
> Kemarin anda bilang, anda mainnya BERBEDA, yang lain JUAL anda
BELI...

> Untuk apa SOLIDARITAS kalo anda mau CONTRARIAN ?
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "oentoeng_q" <oentoeng_q@>

Try Online Currency Trading with GFT. Free 50K Demo. Trade
24 Hours. Commission-Free.
http://us.click.yahoo.com/RvFikB/9M2KAA/U1CZAA/zMEolB/TM