From: alfanendya
Sent: Saturday, February 18, 2006 11:44 AM
Subject: [obrolan-bandar] Re: ANTM turun gede! IT'S OPPORTUNITY

Market maker (bandar) pasti juga ngerti fundamental ANTM.
Pertanyaannya: Kalau memang bagus secara fundamental, kenapa bandar
berani-beraninya turunin? Gak takut ilang barang dia? Pasti ada hidden
agenda. Apa ritel berani nangkep pisau jatuh ? He 3x
Si OD rekomen sell sampe 2700 perak.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, EKA SUWANDANA <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Di lihat2 saya cuma bilang ANTM turun bukan faktor fundamental, dulu
saya target cuma sampai 3900-an. Tapi saya masih pegang sampai 4175
(trus colect lagi), soalnya ada berita ALUMINA TAYAN yg proyeknya di
percepat dari tahun 2009 dipindah ke tahun 2007.
>   FENI III sudah operasional, jangan kaget mulai laporan MARET,JUNI,
SEP 2006...bakalan ada lonjakan laba bersih gede2an. Harga nickel
masih 6,7 USD/lb (cost sekitar 3,2-3,5 USD/lb), emas di atas asumsi
380 USD/ounce (sekarang 540USD/ounce). ALUMINUM tertinggi sepanjang
sejarah....mau tunggu apa lagi kalo nggak punya saham ini. 80% output
produksi si expor.

>   Minyak memang turun biasanya emas juga turun, tapi emas yg selama
ini di gembar gemborkan para analis, cuma 18% dari total produksi,
sesudah FENI III jalan malah cuma 10% dari total produksi, apalagi
cadangan sudah menipis, dalam 5 tahun ANTM sudah bakal tutup pongkor.

>   Seharusnya ANTM itu gerakannya sama dgn INCO, INCO produksi Nickel
mete, ANTM Feni-nya, ke 2nya tergantung harga nickel. Justru dgn
turunya harga minyak bakal benefit ANTM utk menurunkan COST pembangkit
listriknya (INCO cost nickel nya cuma 2,2USD/lb karena PLTA).

>   Ingat tahun 2004 awal saham ANTM di bawa naik ke 2000 trus di bawa
turun ke 900,padahal nickel sudah naik dari 3,5 USD jadi 5USD/lb. SO
guys keep colect it!!

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke