budi suryono wrote:

>  CUT LOSSS!!, jangan pernah average down,di Trading dosa yang paling
> besar menurut saya adalah nggak bisa Cut loss cepat dan average down.
> Trading seperti bisnis biasa,

Komentar embah:
- Meskipun kita MENGIKUTI signal BUY TA (PRICE BREAKOUT di 670),
  Trading adalah GAMBLING alias JUDI (saat ini udah RUGI 9%
  alias 9 juta kalo anda maen 100 juta beli di PRICE BREAKOUT
  670.
- Begitu juga KALO anda akan CUT-LOSS, ini adalah GAMBLING
  KEDUA. Yang berarti anda sebenarnya melanjutkan JUDI dengan
  EXPEKTASI harga akan TURUN TERUS...

Si BANDAR tanya ama embah:
- Coba TEBAK SMCB bakal gua APAIN, Coba PAKE elmu loe yang
  PALING CANGGIH ?

Embah jawab:
- UNTUK MENGHADAPI Bandar GILE model eloe yang PINTER meng
  EXPLOITASI EMOSI, semua saraf PENGINDRAAN harus DITOTOK.
  Biarin AJE si BANDAR maen SENDIRI....

> [...]
>      <[EMAIL PROTECTED]>
>      wrote:
>      >
>      > SMCB telah sentuh all time highnya di 670 buy SMCB di
>      670,good luck.
>      >
>      >
>      > ---------------------------------
>      >  Yahoo! Mail
>      >  Use Photomail to share photos without annoying
>      attachments.
>      >

> Yahoo! Mail
> Bring photos to life! New PhotoMail makes sharing a breeze.

    Business finance     Business to        Small business
    course               business finance   finance

    Business finance     Business finance   Business finance
    consultant           magazine           schools

>      Service.

Try Online Currency Trading with GFT. Free 50K Demo. Trade
24 Hours. Commission-Free.
http://us.click.yahoo.com/RvFikB/9M2KAA/U1CZAA/zMEolB/TM