Makanya anda bukan bandar karena anda kurang rakus.

hermawan prayogo <[EMAIL PROTECTED]> menulis:

Jika aku menjadi BANDAR dan akan jual barang, hari pertama aku akan melakukan pembelian terlebih dahulu sampai dengan surplus (net buy) 800 M dan dilanjutkan lagi dengan surplus 600 M keesokan harinya (padahal barang yang saya beli adalah barang saya sendiri). Kalau market sudah terkecoh dengan bullish trap ini, saya mulai melakukan penjualan. Tentu harga jualnya secara rata-rata akan lebih bagus dari pada saya langsung menjualnya pada hari pertama.

YAHOO! GROUPS LINKS

Apakah Anda Yahoo!?

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke