koq jadi sodomi? ^^ hihihi

-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of jsx_consultant
Sent: Tuesday, April 18, 2006 3:30 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: IHSG and the DEAD JSX

Maen BAWAH tidak sama dengan NUNGGUIN LOWEST LOW, seperti ISAT
kemarin di 4900...(bukan rekomendasi BELI)...

MAEN ATAS yang diajarin pak Budi ialah:
- MAEN kalo PRICE mencapai NEW HIGH...

MAEN BAWAH berarti juga MASUK lagi ketika terjadi KOREKSI
dan harga menyentuh garis RESISTENnya pada saham yang NGETREND,
sekali lagi NGETREND !!!

Sebenarnya PALING AFDOL: maen BAWAH terus maen ATAS jadi DOUBLE
GAIN.... jadi puas banget tapi bukan MAEN BELAKANG
karena BAU... hehehe...

Maen dibursa jangan pake EMOSI ngejar ngejar kereta, ikuti
petunjuk dibuku-buku TA yaitu:
- MASUK ketika KOREKSI dan harga menyentuh garis RESISTEN pada
  saham yang LAGI NGETREND.....

Dijamin MAEN tidak STRESS dan permaenan bisa dilanjutkan
dengan MAEN ATAS alias maen KUDA-KUDAan yang diajarin pak Budi...