kayanya yg dimaksud KAEF, farmasi, dan masih tidur....
----- Original Message -----
Sent: Thursday, April 27, 2006 10:29 AM
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: BERITA dari KAHYANGAN..............

excl ...

On 4/27/06, budi santosa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
apa yah ? mungkin inaf, kaef, epmt. Saya tidak tahu Pa Oentoeng, tolong kasih tau dong sebelum terbang .

Thanks.

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED] > wrote:
Saya bukan ngajak TEBAK2an Pak...
Tetapi ini UJIAN dari saya buat teman2; apakah SUDAH TAHU, SUDAH
BISA MEMBEDAKAN saham MANA SAJA:
1. Mainan BOZZ
2. Mainan BANDAR LOKAL
Jadi ndak bingung, dalam bermain dalam BATTLE ZONE....
Sabar pak....Saya juga ingin MEMBUKTIKAN sekali lagi apakah benar
saham X adalah TANDA ALAM  bahwa bursa akan berakhir!?
Jawab dulu aja siapa keponakan KLBF??? Bentar lagi mo
PLAY....katanye...saya sudah nunggu 1 tahun, ini ndak maen2 kayak
saudara2-nya.Padahal kemarin sudah dikasih ISU tetap "tdk mau jalan"
Ya begitu itu kalau BOZZ belum "melirik"......

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Deddy" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> 1.lippo group?
> 2.epmt?
> jgn tebak tebakan mulu dong mr oentoeng.    straight 2 the pt, org
> newbie nih di saham
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Cubit Aja" <cubitaja@>

berakhir????