Yang ingin saya sampaikan Mbah ada beberapa hal:
1. Loetoeng Kasarung SELAMAT bergelayutan di BMRI bersama loetoeng2
yg lain.
2. Jauh hari saya bilang di BMRI yg terjadi adalah BIG player VS BIG
player. BOZZ yg mau jualan aja bisa dibuat MENUNGGU harga yg
bergerak higher...more high....to highest.
3. Hari ini terjadi ARUS DANA penjualan TLKM, BBRI menuju BMRI.
4. Mereka didukung ML dengan target 3100.
5. Bagaimanapun "SI KUDA BINAL" ini banyak orang ingin MENAKLUKKAN-
nya.....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Jimmy Gunawan"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> memang bener Mbah, tp asing TETAP perlu dicermati...
> karena mereka punya MODAL besar dan seringkali menjadi MARKET-
MAKER.

> JG

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke