Gimana caranya utk tahu bahwa ada arus dana yang baru masuk ke BEJ ?? Rgds – A3K

Apa dgn indikasi dari beberapa emiten spt dibawah ??

Jadi ini berlaku juga sama TLKM ?

Case ASII dan BBCA+BBRI berbeda:
- Ngangkat BBCA dan BBRI sangat berat karena BANYAK SEKALI
  trader yang NYANGKUT DISINI karena mereka percaya ama FUNDAMENTAL
  kedua saham ini YG BAGUS, makanya kalo ini saham NAIK
  BANYAK artinya CAPITAL masuk lagi ke BEJ. Ini adalah pasukan
  KOSTRAD yang embah bilang jumlahnya BANYAK...
- ASII adalah saham KOPASUS yang DI ENGINEER kemaren.
  Tadi pagi embah mau posting SHORT ASII seperti dulu,
  karena embah ngerasa trader ASII mau DIKERJAIN... tapi
  akhirnya embah putuskan tidak mempostingnya.
Kasian
  yang NYANGKUT....