Ini tanggapan sementara dari saya pak...
Sekalian buat yg lain yg tidak sempat saya jawab...
Berkaitan dg INAF...silahkan mencari alasan buat diri sendiri dulu
(Doing Your Homework for yourself in advance!?)
Karena saya punya alasan yg suatu saat nanti akan saya "ungkapkan".
Yang jelas suatu saat nanti akan banyak orang yg PINTER ngomong
INAF, KAEF, TINS bahkan PNBN....disitulah saya bisa
tersenyum...siapa dulu yg MEMULAI?
Contohnya: DULUAN mana saya ngomong di milis INI dengan wartawan
KONTAN minggu ini??? Masalah MERGER INAF dan Phapros?
Apalagi sekalian saya ngincer PNBN kok langsung RAME2 dibilangin
Grup PANIN mau RIGHT ISSUE???

Disinilah pak maksud saya MAIN SAHAM bukan PEKERJAAN
GAMPANG...maksudnya utk MEYAKINI suatu ALASAN sehingga kita bisa
sebagai POSISI INVESTOR bukan TRADER terhadap suatu SAHAM!?

Yang jelas SKENARIO saya yang akan BERJALAN duluan adalah TINS, INAF
baru PNBN....mungkin juga akan saya lakukan PROFIT TAKING dengan
urutan tersebut....atau malah saya akan CUT LOSS dengan urutan yang
SAMA!!! jadilah saya PECUNDANG......Nevermind!?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Pak Oentoeng saya dengar dari kawan sebelah,
> katanya INAF (saham plat merah) mau merger
> dengan Paprhros, paling lambat tahun ini.
>
> Apakah ini bertanda saham ini nantinya
> kayak KLBF ya pak bisa melejit.
>
> Mungkin kawan2 lain ada yang tahu.

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS