karna p. oentoen gkasih KUIS lagi neh...

jam 09:57
saya tebak aja yah...
hehehe....
BMRI : 2200
BLTA : 2020
ZONAnya : 2500
harusnya lebih gampang BMRI bukan 300 point...
BLTA perlu 480 point lagi..
kalu BLTA saya buatin rekayasa (ceritanya neh yah)
day 1 (today) 80-120 point... (2020)
day 2 40 - 60 point (max. 2100)
day 3 minus 10 - 40 point (max. 2050)
day 4 dsb.... hehe.. capek ane...
dari 11 mei - 30 mei  ada 11 hari trading
maka setiap 1 minggu yang dilewatin dari sekarang BLTA (mimpi aja)
harus pernah minus 10 - 60 point aja...
maka sebelum RUPS BLTA 30 Mei semoga BLTA ada dikisaran 2000 - 2200
aja.. ini sih mau saya... kan orang kagak punya duit... biar aja OD..
hehehe...

nah BMRi yang sering liatin...
silakan jawab sendiri....
kalu saya maunya BMRI megap-megap di 2200 - 2300... hehehe
biar BLTA winnernya... haha.. MIMPI boleh dunk...
(NOTE : INI CUMAN JAWABAN DARI KUIS P.ENTOENG)

CTRA vs CTRS
ZONA 1000 neh pak. oentoeng
saya pilih CTRA aja... ah... hehehe...
lebih gampang....
p.oentoeng ane belum pernah cicip ini loh..
biasa kan kurang duit dan peragu saya bos..

okay dah....
cheers
BopS

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke