Kalau saya naik Angkot pasti pilih yg akan jalan langsung, meskipun berjubel ..............kalau perlu maksa...he3x.

oentoeng_q <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Secara SEDERHANA pak......
Berapa harga ANTM, PTBA, INCO,....???
berapapun KENAIKAN mereka sudah "bagi saya" sudah TERBATAS!?
Sekarang harga TINS berapa? Coba JANGAN LUPA SEJARAH.....
TINS harga 2000-an ANTM masih 800 perak!
Kalau anda masih berharap ANTM...memang masih bisa naik...mungkin
6500..masih realistis! Ingat Feni 3 kalau tidak salah ada gangguan.
Pak Eka S. yg PALING TAHU...
Bagi saya TINS 2425...kalau ada yang JUALAN masih "KAMI TAMPUNG"....
Jual di 3000 kan LUMAYAN....
Tapi apakah ITU SEMUA ALASAN SAYA TRADING????
Pasti bukan...!

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, gitto kurniasanto

> Apakah Anda Yahoo!?
> Kunjungi halaman depan Yahoo! Indonesia yang baru!
> http://beta.id.yahoo.com/

Get amazing travel prices for air and hotel in one click on Yahoo! FareChase

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS