> Penjelasannya: Kalau KITA sedang ASYIK ngumpulin barang tahu2 ada
> orang JUALAN atau GUYUR barang kan TIDAK ENAK! Malah keenakan yg
> JUALAN bisa dapet HARGA lebih TINGGI. Siapa sih yg suka CUAN-nya
di
> COPET??? Dikurangi aja marah apalagi dicopet! Kalau bisa,
> MUSUH "diajak" JUALAN di harga RENDAH kalau perlu TERENDAH terus
> KITA bisa jualan di harga yang LEBIH TINGGI, malah kalau bisa lagi
> JUAL  dengan HARGA TERTINGGI, biar  MUSUH yg JUALAN melongoooo….
> Kejadian BIASA seperti itu LUMRAH dalam Hukum Rimba….tapi kalau
> [...]

Kalau ada yang bisa CERITA; apa yang sedang TERJADI di
CTRA...Hebattt!!
Karena disini salah satu tempatnya....
BOZZ tolong bilangin KING KONG kalau MAMMOUTH BELON sadar kalau dia
memang suka KECEPLOSAN....

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke