Kulo nuwun Mbah,
ini sangat OOT banget dehh, aku lihat pertunjukkannya
Peterpan, itu maskot Tinker Bell selau ada, aku pikir
ini seperti menanam bom waktu, karena bila tidak
diurus Hak Ciptanya, Royalti yang dibayarkan akan
sangat besar (ingat kasus model cowok di luar negeri
yang tampaknya sengaja membiarkan dirinya nampang di
sejumlah promo produk selama bertahun-tahun, dan
ketika saat penen tiba, dapet durian runtuh!!),
professionaly ia tetap dipakai Agency hingga saat ini.
Jelas cowok ini lebih pintar dari Bella Shapira, yang
nuntut haknya seketika itu juga (terlalu cepat panen
Mbakyu! Nggak seberapa dapetnya!!). Malah sekarang
tampaknya di-black list oleh para Agency. Tapi angkat
topi akan ketulusan hatimu, artinya Mbakyu jujur,
nggak berniat pasang bom waktu. Tapi Un-professionally
Agency Indon sakit hati!!

Ini 'kan sami mawon sama BOSS yang sakit hati trus
matiin listrik!!
Matur nuwun Mbah.