Ga gila mbah..Ini index yg benar !! Turunin terus !!..Saya mah udh kuras abis porto ari kamis kemarin.. CIHUYY..

jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
IHSG -70, INISIH udah GILA !!!!

Bandar JUDI masuk BEJ ?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rony Santoso"
<[EMAIL PROTECTED]>wrote:

> hebat si Mbah... btw boleh dishare pake itung2an apa untuk itung
NEGATIVE
> CAPITAL MOVEMENTnya..
>
> sekalian buat pembelajaran bagi kita2
>
> thanks
> Rony
>
> _____

[EMAIL PROTECTED]
> On Behalf Of jsx_consultant
> Sent: Monday, May 15, 2006 11:16 AM
> To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
> Subject: [obrolan-bandar] Re: IHSG prediction: An ElliottBAH
analysis

> NEGATIVE CAPITAL MOVEMENT pada wave 5 SEBELUM IHSG JATUH terDITEKSI
> ama ilmu BANDARMOLOGI embah. ulangi SEBELUM!!! yaitu saat IHSG
masih
> 1553. DetIk ini tinggal 1470 ATAU UDAH DOWN -83 POINT...
>
> Hanya embah yg JAUH JAUH BILANG INI REKAYASA INDEX !!!
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" > consultant@> wrote:
> >
> > 09:50 IHSG -36
> >

> > Teknik ELLIOTTBAH membuktikan kesakTiannya DIPREDIKSI PERTAMA !!!
> >

> > --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" > > consultant@> wrote:
> > >
> > > ENNGGA SALAH TUH, PREOPENING -19,2 !!!

> using

> > > Elliott
> > > WILL

> the
CONCLUDE
> > that
> CORRECTION
> and
> > > 1482.
> > 1440
> retracement

> Wave
> > > is
ZIZZAG
> or

> Business
> t=ms&k=Business+finance+course&w1=Business+fin

ance+course&w2=Business+to+business+finance&w3=Small+business+finance&
w4=Bus

iness+finance+consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+fina
nce+sc
> hools&c=6&s=185&.sig=I8jDsORmsaYn0BeqghcJ2w> finance course
Business
> t=ms&k=Business+to+business+finance&w1=Busines

s+finance+course&w2=Business+to+business+finance&w3=Small+business+fin
ance&w

4=Business+finance+consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business
+finan
> ce+schools&c=6&s=185&.sig=fCzze7cxm1K7TVKkzAaOrA> to business
finance
> Small
> t=ms&k=Small+business+finance&w1=Business+fina

nce+course&w2=Business+to+business+finance&w3=Small+business+finance&w
4=Busi

ness+finance+consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+finan
ce+sch
> ools&c=6&s=185&.sig=v9sWAno7Kz4WuL8Tadcdhw> business finance
> Business
> t=ms&k=Business+finance+consultant&w1=Business

+finance+course&w2=Business+to+business+finance&w3=Small+business+fina
nce&w4

=Business+finance+consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+
financ
> e+schools&c=6&s=185&.sig=d1xwT3WL0E6XBf6cAV5BXA> finance consultant
> Business
> t=ms&k=Business+finance+magazine&w1=Business+f

inance+course&w2=Business+to+business+finance&w3=Small+business+financ
e&w4=B

usiness+finance+consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+fi
nance+
> schools&c=6&s=185&.sig=qphRINaNuVm_6bwoQxgUmg> finance magazine
> Business
> t=ms&k=Business+finance+schools&w1=Business+fi

nance+course&w2=Business+to+business+finance&w3=Small+business+finance
&w4=Bu

siness+finance+consultant&w5=Business+finance+magazine&w6=Business+fin
ance+s
> chools&c=6&s=185&.sig=1RfnhYZpV99RKWRZzSH4gA> finance schools

> _____
>
> YAHOO! GROUPS LINKS
>

> * Visit your group "obrolan-bandar
> " on the web.

> [EMAIL PROTECTED]
> subject=Unsubscribe>

Service
> .
>

> _____

You can search right from your browser? It's easy and it's free. See how.
http://us.click.yahoo.com/_7bhrC/NGxNAA/yQLSAA/zMEolB/TM