Sebelumnya saya tidak ingin BERPOLEMIK…tetapi saya ingin mengucapkan
TERIMAKASIH atas KRITIKAN Bapak! Bagaimanapun komentar Bapak benar
adanya; dalam artian memang untuk mengingatkan saya. Terus terang
saja kemarin saya TERLALU SOMBONG, PONGAH,….sesuatu hal yang TIDAK
PATUT DICONTOH.
Sehingga tidak bisa membaca TANDA ALAM bahwa hari Senin akan DROP
banyak. Saya akui saya SEMPAT BERPIKIR akan ada REBOUND di hari
Senin atau Selasa. Bahkan saya sempat CHATTING dengan teman2 di sini
kalau saya masih yakin akan rebound….
Ini semua karena TELINGA saya TULI terhadap BUNYI LONCENG KEMATIAN...
Ya begitulah manusia, saya yang masih muda ini PENUH KETERBATASAN
dalam EMOSI dan KEBIJAKSANAAN…sehingga masih perlu banyak BELAJAR
dari Mbah, SUHU, BOZZ dan senior2 OB yg lainnya.

Tapi di satu sisi saya mohon kesempatan untuk MEMBELA DIRI kalau
masih ada yg berpikir bahwa saya BANDAR, saya punya BANYAK BARANG
yang NYANGKUT di atas; sehingga saya "MENYURUH-NYURUH" orang lain
untuk MEMBELI…..???
Tolong ANDA lihat ke belakang komentar2 saya…..tentang:
1.      BATTLE ZONE….
Kalau setiap anggota milis OB mampu "MEMANFAATKAN dengan BAIK"
berapa banyak SAHAM yang LULUS di ZONE 200, 500, 600-700, 1000,
2000 ??????
Tidak 1-5 SAHAM pak! Puluhan pak!
2.      Saya tidak bermaksud MENGULANG-NGULANG,…..ANDA bisa lihat
rekomendasi saya ttg PTBA….masih di 1800 Pak! Ketika belum ada yang
ramai begini, pinter2 seperti saat ini….Kalau mau ditarik ke
belakang saya masih banyak punya teman cost PTBA harga 650!!!
Anda tahu PTBA-W…harga EXPIRED DATE….berapa? Anda percaya kalau yang
kenal secara pribadi di sini dengan saya; tahu kalau saya IKUT
MEMBAWA dari harga 20 perak ke 1000 lebih!!!
3.      Bicara BMRI; ketika masih 1930 saya ngajak teknik LOETOENG
KASARUNG BERGELAYUTAN dengan asumsi akan kembali ke 2000 bahkan
LEBIH. Saat itu langsung digelontor ke 1870…..tapi anda bisa lihat
akhirnya bisa MENJEBOL ke 2000 bahkan ke 2325. Pertanyaannya: Siapa
yang MENJEBOL SEDAHSYAT seperti itu???? Apakah BOZZ? Apakah
Loetoeng2? Apakah salah satu kawan baik kita yg bicara di RADIO di
JKT; setelah itu BERHASIL sempat "ditahbiskan" sbg analis
selebritis? Terakhir masalah BMRI,…..siapa anggota milis yang TAHU
kalau BMRI kemarin TIDAK AKAN membentuk CUP and HANDLE!!!!  Berapa
banyak di milis TETANGGA yg percaya akan membentuk Cup and Handle?
Menang mana Omong Doang dengan Minggat Loe? Sekali lagi secara TA
sekarang BMRI membentuk apa?.... "ISLAND GAP". Apakah anda tahu
SIAPA OD yang GELONTOR terus2an di BMRI???? Siapa para KORBAN di
ISLAND GAP??? Anda lihat komentar saya BERULANG-ULANG mewanti-wanti
jangan DEKATI BMRI ketika harga masih 2250-2300!

Kembali ke pokok persoalan…kenapa saya KELIHATAN ingin MENJEBAK
begitu banyak KAWAN BAIK ke dalam INAF, TINS, PNBN….??? Saya sudah
berkali-kali mohon jangan diperhatikan, biarkan NGOCEH sendiri.
Karena saya ingin "BELAJAR" sebagai INVESTOR. Artinya saya
punya "VIEW PRIBADI" terhadap 3 saham itu. Berarti saya punya
pandangan 6 bahkan 12 bulan MENDATANG….3 saham tersebut punya
PROSPEK. Kalau VIEW saya salah saya akan MENGAKUI bahwa saya ini
seorang ANALIS GOMBAL. Bukan analis tapi ngaku-ngaku….padahal cuma
pegawai rendahan di sebuah kantor kecil di kota kecil, lengkap kan.
Tolong anda simpan TULISAN ini jangan di DELETE….2-3 bulan mendatang
apakah saya bisa SELAMAT??? Keluar dengan COST untuk INAF 105, TINS
2300 dan PNBN 500…..? Saya akan akui kalau saya salah!?
Sekarang juga JANGAN DI DELETE kalau saya MENGINGATKAN anda bahwa
IDR akan terus ke 10.000 bahkan LEBIH dalam waktu dekat ini…..
Kita lihat apakah saya MEMBUAL????

Buat pak Andri Wijaya…..sekali lagi terimakasih banyak atas
PERHATIANNYA…..
Karena kesombongan sehingga membuat saya LUPA DIRI dan KHILAF, tidak
sadar kalau begitu banyak orang yang "menyayangi" saya, padahal Mbah
telah mengingatkan saya untuk TIDAK MENAIKI BERUANG LAPAR, P. Vibby
yang telah menunggu MAYAT2 para TRADER…..untuk teman2 yang lain dan
para SENIOR saya selalu tunggu PERHATIANNYA…….
Terimakasih Mbah atas kesempatan yang diberikan.

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke