Bukan masalah berani tidak berani pak...
Kan KALAH MENANG cuma pake SKOR..seperti biasanya..
Kalau toh SALAH...manusiawi...tetapi begitulah PLANNED AGENDA...
ANGKA PSIKOLOGIS 1530 - 1350 PERMAINAN ANGKA SAJA....
Ya nggak?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Rudi Har" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
> hehehe. Jangan pakai taruhan pak, taruhannya portofolio masing-
masing
> aja hehehe.
>
> Sebenarnya arah bursa tidak bisa untuk ditebak. Tp saya akan coba.
> Rasanya penurunan bursa sudah kejauhan, harusnya atau biasanya
kalau
> sudah begini maka saatnya  untuk rebound. However saya merasa kali
ini
> ada sesuatu yg TIDAK BIASA ;-)
>
> Maka tebakan yg saya pilih adalah bahwa nilai penurunan index belum
> sampai the lowest. Masih anda titik lebih rendah lg. So buat

SURGA....

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke