Begitulah pak...
Tunggu ntar kalau ada waktu saya buat ulasannya....
Di milis lain nggak akan uraian PLANNED AGENDA kayak di OB sini...
Kecuali di MILIS BOZZ tentunya sudah tahu belon?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Arthoer" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> it's time to ???

Business finance course Business to business finance Small business finance
Business finance consultant Business finance magazine Business finance schools

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke